Laporan oleh Arif Maulana

Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE., melantik delapan pejabat baru dalam upacara yang digelar di ruang Executive Lounge Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Selasa (25/2). (Foto: Arief Maulana)*

[unpad.ac.id, 25/2/2020] Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE., melantik delapan pejabat baru dalam upacara yang digelar di ruang Executive Lounge Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Selasa (25/2).

Delapan jabatan pimpinan tersebut antara lain: Kepala Kantor Internasional, Kepala Pusat Pengembangan Karier, Kepala Kantor Komunikasi Publik, Kepala Pusat Inovasi Pengajaran dan Pembelajaran, Kepala Pusat Teknologi dan Sistem Informasi, Sekretaris Direktorat Sumber Daya Manusia, Kepala Pusat Pengelolaan Pengetahuan, serta Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Saya, Rektor Unpad, dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Unpad,” ujar Rektor.

Rektor mengatakan, pelantikan ini merupakan upaya untuk mengisi sejumlah organ sesuai Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2020 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pengelola Unpad. Dinamika pengisian organisasi Unpad ini juga mengikuti Rencana Strategis 2020 – 2024.

Terkait dibentuknya sejumlah Pusat, Rektor menjelaskan bahwa Pusat merupakan suatu unit pengembangan lembaga yang di bawah koordinasi Wakil Rektor. Unit ini memiliki tugas untuk melaksanakan dan mengembangkan fungsi layanan tertentu untuk mendukung penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi

Para pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik. “Selamat bekerja. Lakukan semuanya dengan niat dan menyukai pekerjaannya. Insyaallah hasilnya akan berdampak pada kemajuan Unpad dan masyarakat,” kata Rektor.

Berdasarkan Keputusan Rektor Unpad Nomor 207 – 218/UN6.RKT/KP/2020, nama-nama pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. Ronny, dr., M.Kes., AIFO, PhD dilantik sebagai Kepala Kantor Internasional;

2. Dr. Rosaria Mita Amalia, M.Hum., dilantik sebagai Kepala Pusat Pengembangan Karier;

3. Dandi Supriadi, M.A. (SUT), dilantik sebagai Kepala Kantor Komunikasi Publik;

4. Anne Nurbaity, M.P., PhD, dilantik sebagai Kepala Pusat Inovasi Pengajaran dan Pembelajaran;

5. Alan Ridwan Maulana, M.Kom., dilantik sebagai Kepala Pusat Teknologi dan Sistem Informasi;

6. Dewi Rostiawati, M.Ak., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Sumber Daya Manusia;

7. Wina Erwina, M.A., PhD, dilantik sebagai Kepala Pusat Pengelolaan Pengetahuan; dan

8. Maman Setiawan, M.T., dilantik sebagai Wakil Dekan FEB Unpad.*


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.