Laporan oleh Muhammad Dzulfikri Firdaus
Sejumlah pimpinan baru Universitas Padjadjaran dilantik dan diambil sumpah oleh Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE., di Grha Sanusi Hardjadinata kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Jumat (14/2). (Foto: Arif Maulana)*
[unpad.ac.id, 14/2/2020] Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE., melantik sejumlah pimpinan baru di lingkungan Unpad yang terdiri dari Wakil Rektor, Direktur, dan Sekretaris Direktorat di Grha Sanusi Hardjadinata kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Jumat (14/2).
Dalam sambutannya, Rektor mengharapkan pejabat yang baru diangkat dan dilantik siap bersinergi guna menghadapi tantangan kedepan, terutama dalam menyongsong Unpad menuju 500 besar kampus berkelas dunia.
Pimpinan baru Unpad juga diharapkan sigap merespons perkembangan yang terjadi di luar unpad, mampu mengelola organisasi, senantiasa menciptakan terobosan baik, dan mengakselerasi pencapaian visi dan misi Unpad.
“Evaluasi kinerja dilakukan setiap tahun, dan bagi pejabat yang tidak mampu berkinerja sesuai harapan agar siap untuk diturunkan di tengah jalan,” ujar Rektor.
Pelantikan pimpinan baru di Lingkungan Unpad ditandai dengan pengambilan sumpah dan pengalungan medali oleh Rektor, disertai serah terima jabatan dengan pejabat sebelumnya.
Rektor pun menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi, kontribusi, dan pengabdian oleh para pejabat sebelumnya.
Adapun para pejabat yang telah dilantik adalah:
1. Prof. Arief Sjamsulaksan Kartasasmita, dr., Sp.M., M.Kes, Ph.D., dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan;
2. Prof.Dr. Ida Nurlinda, S.H, M.H., dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Keuangan;
3. Prof. Dr.Ir. Hendarmawan, M.Sc., dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi;
4. Prof. Drs. Yanyan Mochamad Yani, M.IR., Ph.D., dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan;
5. Mohamad Fahmi, S.E., M.T., dilantik sebagai Direktur Pendidikan dan Internasionalisasi;
6. Asti Indah Puspita, SE., M.Ak., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Pendidikan dan Internasionalisasi;
7. Edward Henry, S.IP., MM., dilantik sebagai Direktur Sarana, Prasarana, dan Manajemen Aset;
8. Ika Komalasari, ST., M.Ak., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Sarana, Prasarana, dan Manajemen Aset;
9. Dr. Eng. Boy Yoseph Cahya Sunan Sakti Syah Alam, S.T., M.T., dilantik sebagai Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni;
10. Drs. Sudarma , MM., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni;
11. Diana Sari, S.E., M.Mgt., Ph.D., dilantik sebagai Direktur Inovasi dan Korporasi;
12. Aji Sasongko, M.Si., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Inovasi dan Korporasi;
13. Rizky Abdulah, S.Si., Apt.. Ph.D., dilantik sebagai Direktur Riset dan Pengabdian Pada Masyarakat;
14. Ir. Dadang Sukmana, M.Si., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Riset dan Pengabdian pada Masyarakat;
15. Dr. H. Isis Ikhwansyah, S.H., M.H., CN., dilantik sebagai Direktur Tata Kelola, Legal, dan Komunikasi;
16. Ahmad Baehaqi, S.Si., MT., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Tata Kelola, Legal, dan Komunikasi;
17. Aulia Iskandarsyah, M.Psi., M.Sc., Ph.D, dilantik sebagai Direktur Sumber Daya Manusia;
18. Mutia Resmi, SE., MM., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Keuangan dan Tresuri;
19. Arif Firmansyah, S.Si., MT., dilantik sebagai Sekretaris Direktorat Perencanaan dan Sistem Informasi
20. Nyi. Raden Anita Trikusumawati, SE., MM., dilantik sebagai Kepala Kantor Arsip;
21. Dra. Tjumina Eka Puspita Sri, dilantik sebagai Kepala Kantor Sekretariat Universitas;
22. Nandang Kusnandar, S.AB., M.Ak., dilantik sebagai Kepala Kantor Layanan Pengadaan.(am)*
0 Komentar